Smartphone Baterai Tahan Lama Terbaru 2016

Smartphone Baterai Tahan Lama Terbaru 2016 - Memiliki Smartphone berprocessor cangging dan kamera terbaik memang menjadi impian banyak orang. Tapi itu saja tidaklah cukup, mengingat sekarang Smartphone sudah menjadi kebutuhan dari masyarakat maka memiliki Smartphone canggih dan daya baterai yang tahan lama sangatlah dibutuhkan.

Untuk memenuhi permintaan dari masyarakan, para vendor atau perusahaan sudah banyak mengeluarkan berbagai merk dan jenis Smartphone yang memiliki daya baterai tahan lama, mulai dari yang harganya murah sampai yang memiliki harga yang sangat mahal sesuai dengan processor Smarphone masing-masing.

Kita sendiri sudah tau, bahwa Smartphone Android sangatlah boros dengan baterai dibandingkan dengan Handphone jaman dulu seperti Nokia atau Samsung yang tahan lama sampai berhari-hari tanpa ngechas. Dibandingkan dengan beberapa tahun terahir Smarphone kini sudah jauh lebih baik dengan yang namanya masalah baterai.

Baca juga : Cara Mendaftarkan Banyak No.Hp Ke My Terkomsel

Anda sudah tidak perlu hawatir tentang Smarphone yang menjadi masalah baterai boros, Sekarang sudah banyak merk Smartphone dengan baterai tahan lama dan murah yang bisa anda miliki. Dan disini saya akan memberikan beberapa dafatar Smartphone yang memiliki daya tahan bateri yang lama, mungkin bisa sebagai bahan pertimbangan jika anda hendak membeli Smarphone Android.

 

Smartphone Baterai Tahan Lama Terbaru 2016

1. Samsung Galaxi Note 4

http://ozielaufa.blogspot.com
Smartphone Samsung ini memiliki tampilan yang begitu visual dengan ukuran layar 5,7 full HD dan Quad HD super AMOLED display membuat anda mejadi nyaman saat menonton vidio. Smartphone Kitkat 4.4 dengan RAM 3 GB menjadikan kegiatan multitasking anda semakin ringan. Yang membuat Smartphone Android ini semakin mewah adalah dukungan daya baterai yang di miliki Samsung Galaxy Note 4 sebesar 3220 mAh yang disusikan dengan kebutuhan masyarakat. Mengenai harga Smartphone mewah ini memang di bilang sangat mahal  yang di bandrol sekitar 9 jutaan, mungkin itu harga yang pantas mengingat Samrtphone sendiri di produksi oleh Samsung.

2. Lenovo A5000

http://ozielaufa.blogspot.com







Smartphone yang memiliki luas layar 5 inci dengan resolusi layar 720 x 1280 pixel dan di dukung dengan kamera belakang 8 MP serta 2 Mp di di kamera depan serta RAM 1 GB ditambah lagi kapasitan baterai sebesar 4000 mAh. Dengan harga 1 jutaan anda sudah bisa memiliki Smartphone canggih dengan kapsitas baterai yang luar biasa ini.

3. Oppo R7 Plus

http://ozielaufa.blogspot.com

 Diawal kemunculan Oppo memang sudah membekali produknya dengan daya baterai yang rata-rata cukup besar, salah satunya adalah Oppo R7 Plus ini. Smartphone yang memiliki luas 6 inci full HD dengan processor Octa Qore dan RAM 3 GB ini memang harus membutuhkan daya baterai yang besar yaitu 4100 mAh. Melihat spesifikasi yang cukup tinggi, sangat wajar jika baterai dengan daya yang beasar adalah solusi yang tepat untuk Smartphone canggih ini.

4. Lenovo Vibe P1

 

http://ozielaufa.blogspot.com

 

Smartphone yang sudah memiliki jaringan 4G LTE produksi perusahaan asal tiongkok ini lagi-lagi mengeluarkan produk terbaiknya. Lenovo Vibe P1 dengan luas 5,5 inci didukung kamera depan 13 MP dan 5 MP untuk kamera belakang kemudian RAM 2 GB dan daya baterai sebesar 5000 mAh, membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone terbaik. Untuk harga Lenovo Vibe P1 dibandrol cukup terjangkau yaitu 3 jutaan melihat spesifikasi Smartphone yang cukup tinggih harga segitu sangatlah pantas.

5. Oukitel K6000

http://ozielaufa.blogspot.com

Smartphone yang terahir memiliki daya besar adalah Oukitel K6000. Smartphone yang memiliki daya baterai yang sangat besar yaitu 6000 mAh ini diklaim mampu bertahan selama 10 hari pemakaian normal. Smartphone yang di dukung spesifikasi canggih dengan lebar layar 5,5 inci kemudian CPU Quad Qore 1,3 ghz dan RAM 2 GB, sangat cocok buata anda yang gemar sekali bermain game.

Itulah Smartphone Baterai Tahan Lama Terbaru 2016 yang sudah saya rangkum, semoga info saya bermanfaat.

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 Komentar:

  1. smartphone sekarang ini sudah dibekali kapasitas batere yang besar besar sehingga awet dan tahan lama meskipun seharian dipakai...
    http://cody.id/produk/power-supply/power-supply-cody-1502d/

    ReplyDelete