Aplikasi Android Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar

http://ozielaufa.blogspot.com
Aplikasi Android Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar - Jika anda memiliki Smartphone Android atau mungkin sudah lama menggunakan Android, pasti anda taukan dengan yang namanya Aplikasi. Ya, Aplikasi memang sudah menjadi bagian dari Android, tanpa Aplikasi Android buakanlah apa-apa.
Baca juga : Cara Kalibrasi Baterai Android

Berbicara tentang Aplikasi, bahwa ada beberapa Aplikasi yang bisa anda manfaatkan bisa menghasilkan uang, Dan Aplikasi Android Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar setiap orang yang menggunakan Aplikasi tersebut dengan dolar ataupun rupiah. Jika anda penasaran seperti apa Aplikasi tersebut, berikut kumpulan Aplikasi penghasil uang yang sudah saya rangkum yang terbukti membayar para penggunanya.

Aplikasi Android Penghasil Uang Tercepat


Tappoto ( Make Money )

http://ozielaufa.blogspot.com

Aplikasi yang pertama yang bisa anda coba adalah Aplikasi Tapporo, untuk mendapatkan uang dari Tapporo anda harus mengikuti beberapa aktifitas yang sudah disediakan oleh Aplikasi tersebut. Diantaranya Seperti menonton Vedio, membuat review Vedio tentang Tapporo, mendownload dan menjalankan Aplikasi / Game yang disarankan oleh Tapporo, dan masih banyak yang lainnya. Saldo yang akan di dapatkan dari Tapporo itu berupa koin ( disebut ORO )  1000 koin ORO nilainya sama dengan 1$. Koin yang terkumpul natinya bisa ditarik Cash taupun di belanjakan di Tapporo Store.


Whaff Rewards

http://ozielaufa.blogspot.com

Whaff Rewards merupakan salah satu Aplikasi terbaik yang terbukti membayar para penggunanya. Banyak orang yang sudah mendapatkan recehan dolar dari Aplikasi ini, bukan hanya itu anda juga bisa mendapatkan kartu hadiah / Giftcard dengan memanfaatkan Handheld Android yang dimiliki. Cara kerja dari Aplikasi ini sama dengan Aplikasi Tapporo, yaitu dengan Mendownload Aplikasi / Game, menonton Vedio atau program lainnya yang di sarankan oleh Whaff anda bisa mengumpulkan saldo yang nantinya bisa di tukar dengan uang Chash ataupun berupa kartu belamja yang begitu ada banyak tawaran menarik yang bisa anda dapatkan.



GrabPoints

http://ozielaufa.blogspot.com

Aplikasi Android penghasil uang yang terahir adalah Aplikasi GrabPoints. Dilihat dari namanya GrabPoint, yaitu pengguna disuruh untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukar dengan uang dolar. Yang membuat Aplikasi ini beda dengan Aplikasi penghasil uang lainnya sperti Topporo dan Whaff adalah jumalah dolar yang didapatkan cukup besar yaitu, 500 poin sama dengan 5 $ lumayan besar bukan.


Sebenarnya ada banyak Aplikasi Android  penghasil uang, tapi saya hanya merangkum yang memang sudah terbukti membayar dan juga termasuk yang paling cepat dibandingkan yang lainya untuk mendapatkan recehan dolar, itu menurut saya. Tapi jika anda memiliki pandangan lain selain Aplikasi diatas tidak apa-apa atau bisa menambahkan dikolom komentar dari postingan ini.

Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan mengenai Aplikasi Android Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar semoga bermanfaat.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 Komentar:

  1. Replies
    1. Saya sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Eyang Kusumo syukur alhamdulillah berkat bantuan PESUGIHAN DANA GHAIB sekarang saya sudah bisa sukses dan rencana mau buka usaha saya doakan mudah2an Eyang Kusumo di beri umur panjang sudah menolong saya sekeluarga jika saudarah2 terlilit hutang
      jangan putus asah lansung hubungi Eyang Kusumo di nomor hp:
      (-085-337-730-005-) ini asli bukan penipuan soal saya sudah membuktikan sendiri tinggal giliran anda yang membuktikannya..
      untuk info lebih lengkap buka halaman pesugihan tampa tumbal

      klik http di bawah ini Atau KLIK DISINI *DANA GAIB*

      Delete
  2. Aplikasi Nonton Video, kerjaan anda hanya nonton video selama 15-30 detik dapat $1 - $10. Terbukti membayar!

    https://plus.google.com/101594285368336824137/posts/EGiQzojhtWQ

    ReplyDelete
  3. KAMI HANYA SAMPAI KAN KAPADA PENCINTA TOGEL YANG INGIN
    MERASA KAN NAMA NYA KEMENGAN LANGSUNG
    PUTARAN SGP/HK ➡ RABU 25 OKTOBER 2017
    AI ➡ 7018
    AK ➡ 2549
    CB ➡ 4/7
    UNTUK M’DAPAT KAN ANGKA BCOR@N TOTO SGP2D_3D_4D-5D_6D

    bruan klik ➡ http://khususangka77.blogspot.co.id/

    (..YG PUNYA ROOM SELAM KOMPAK..)

    ReplyDelete