Inilah 7 Game Offline Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan

http://ozileaufa.blogspot.com
Inilah 10 Game Offline Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan - Memang benar, Game yang berjenis Online masih paling banyak di mainkan di dunia gamers, terlebih lagi sekarang sudah banyak game Online yang sudah bisa di unduh secara gratis di Google play strore. Selain bermain game, kita juga bisa menambah teman di dunia maya lewat game, bahkan sekarang sudah banyak game yang bisa menghasilkan dolar melalui kompetisi ataupun lainnya, itu sebabnya game Online makin banyak penggemarnya.

Tapi pembahasan kali ni bukan mengenai game yang berjenis Online melainkan game Offline, game yang dimainkan tanpa terkoneksi internet. Meskipun game ini terbilang Offline yaitu tanpa harus terkoneksi internet, tapi game Offline bukan berarti tidak seru untuk dimainkan. Apalagi kita tidak perlu mengeluarkan duit untuk membeli koata hanya untuk bergain game. Mungkin ini cocok untuk kita yang irit kuota tapi masih tetap bisa bermain game keren, dan inilah 7 game Offline terbaik yang wajib kamu mainkan.

Game Offline Hd terbaik Android 


1. Harvest Moon Seeds Of Memories

http://ozielaufa.blogspot.com


Game yang yang awal mulanya di mainkan di Playstation sekarang sudah bisa di mainkan di Android, game  Harvest moon adalah termasuk game yang paling banyak di unduh dalam 2 tahun terarhir. Tampilan grafis 3D yang benar-benar mirip yang ada di Playstation membumbuat kamu seakan ingat dengan game yang pernah tenar di era 90an ini. Jika kamu penasaran dengan game ini kamu bisa download disini : Download Harvest Moon Seeds Of Memories

2.Pro Evolution Soccer 2016

http://ozielaufa.blogspot.com

Jika kamu penggemar game sepak bola, maka game Pro evolution soccer 2016 wajib kamu coba. Desain grafis dan tampilan pemain yang sudah jauh lebih baik dari Pes 2014 dan 2015 serta update pemain dan tranfer terbaru yang membuat kamu semakin betah bermain game ini. Yang lebih ajibnya lagi game ini hanya memiliki ukuran 498mb, ukuran yang sangat kecil di bandingkan dengan kualitas dari game tersebut, dan di tambah lagi dapat kamu mainkan secara Offline, jika penasaran langsung saja sedot gamenya.

Download link Pes 2016 + save data 


Cara instalnya silahkan cari di google.

3. Naruto Senki Kaguya V. 2.0

http://ozielaufa.blogspot.com

Yang suka dengan game naruto, naruto senki kaguya juga tidak kalah kerenya dengan game naruto shippuden ultimate ninja strom. Game Naruto senki kaguya yang hanya memiliki ukuran 97mb ini bisa kamu download langsung dengan mengklik link yang sudah saya sediakan di bawah.

Link Download Game  Naruto Senki Kaguya V. 2.0


4. GTA Liberty City Stories

http://ozielaufa.blogspot.com

Memang game ini memiliki ukuran yang cukup dibilang besar yaitu 1gb, tapi kamu bisa memainkan game dengan grais yang super keren. Genre yang masih sama dengan GTA yang lainya, tapi game GTA liberty city sudah updet lebih baik dari yang sebelumnya.

5. Zona Project X Android

http://ozielaufa.blogspot.com

Game ini merupakan salah satu game genre fps Android, game ini bercerita tentang ketika dunia dalam ancaman monster dan zombie. Gamer akan menyelesaikan misi dengan berperang dengan monster dan zombie. Silahkan jika ingin download ukuran filenya 258mb

Link Download Zona Project X Android


6. Plans Vs Zombies 2_2016 v. 4.4.1

http://ozielaufa.blogspot.com

Siapa yang tidak mengenal dengan game yang satu ini, game Plans vs Zombies game yang bergenre defense yang sangan populer di berbagai kalangan. Game yang sukses dengan Plans vs Zombie 1 dan 2 ini kini sudah update dengan fitur yang lebih lengkap ditambah lagi dengan adanya dinosaurus Jurassic park. jika penasaran dengan Plans vs Zombies baru silahkan sedot saja linknya di bawah ini.

Link Download Plans vs Zombies 2_2016 v. 4.4.1


7. Real Racing 3

Sebenarnya game ini lebih keren jika dimainkan secara Online, kamu bisa langsung beradu keterampilan balap kamu dengan gamers lain, tapi game ini juga tidak kalah kerennya meskipun dimainkan secara Offline. Mungkin ukuran fie Apk dari game ini tidak terlau besar hanya 47mb saja, tapi setelah itu kamu disuruh mendownload file data yang ukuranya 1,7gb. jika kamu ingin mendownloadnya silahkan sedot saja di bawah ini.

Link Donwload Real Racing 3 v. 3.7.1


Mungki itu saja yang saya bagikan saat mengenai Inilah 7 Game Offline Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan. Semoga bermanfaat

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 Komentar: