Cara Instal 2 BBM Di Smartphone Android Dengan Mudah

http://ozielaufa.blogspot.com
Cara Instal 2 BBM Di Smartphone Android Dengan Mudah - Siapa yang tidak tau dengan Bbm atau lebih tepatnya Blackberry Messenger ?, layanan messenger yang awalnya hanya bisa di gunakan di Balckberry ini sekarang sudah bisa di nikmati juga oleh pengguna Android. Bahkan fitur dan layanan Bbm Android lebih lengkap dibandingkan dengan Bbm yang berada di Blackberry, tapi fungsi dan kegunaanya tetap sama.

Salah satu kelebihan dari Bbm di Android yaitu bisa menginstal 2 atau lebih Aplikasi sekaligus dengan Pin yang berbeda. Jadi kamu langsung bisa menjalankan 2 Bbm sekaligus dalam 1 Smartphone tanpa harus logout akun satu dan laogin ke akun yang lain. Sekarang sudah banyak pengguna Smartphone Android yang menginstal bbm android lebih dari satu di Hp mereka. Dan Berikut Cara Instal 2 BBM Di Smartphone Android Dengan Mudah.

Instal 2 Bbm Di Android Versi Terbaru


1. Pertama, silahkan anda instal dulu Aplikasi Bbm yang ada di Play Store. Seperti biasa silahkan login dengan akun bbm anda.

2. Karena anda ingin menginstal 2 aplikasi dengan akun yang berbeda, maka anda harus membuat akun email baru terlebih dulu. Jika anda belum memiliki akun email, silahkan buat disini : Cara Membuat Akun Email Gmail Terbaru 2016 .

3. Jika anda sudah memiliki Email baru, laangkah selanjutnya mendownload Aplikasi RAR for Android di Play Store

4. Jika Aplikasi RAR sudah terpasang di Android anda, langsung saja Download Bbm2.rar atau Bbm3.rar. Saya juga menyediakan versi yang APK, silahkan Download Bbm2.Apk dan Bbm3.Apk

5. Kemudian ekstrak Aplikasi  yang sudah di download dengan Aplikasi RAR for Android. "Untuk yang versi Apk tidak perlu di ekstrak langsung saja di pasang di Android anda" .

6. Instal Aplikasi Bbm2 dan Bbm3 / jka anda ingin memiliki lebih dari 2 Aplikasi Bbm.

7. Setelah terinstal, buka dan silahkan mendaftar di Bbm2 atau Bbm3 dengan akun Email yang baru yang sudah anda buat tadi, dan jangan lupa isi juga paswordnya.

8. Selesai

Selamat sekarang anda resmi sudah memiliki 2 Bbm dalam 1 Hp Android, itu saja yang bisa say bagikan saat ini mengenai Cara Instal 2 Bbm Di Smartphone Android Dengan Mudah. Semoga bermanfaat
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 Komentar: