Cara Menyembunyikan Video Dan Foto Dari Galeri Pada Android


http://ozielaufa.blogspot.com
Cara Menyembunyikan Vedio Dan Foto Dari Galeri Pada Android -
Sebelum memulai ini pertama-tama saya mengucapkan selamat bermalam minggunan untuk anda semua. Semoga malam minggu ini menjadi malam minggu yang sangat menyenangkan bagi anda semua. Dimalam minggu yang indah ini saya akan berbagi sebuah tips yang sederhana dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda semua. Tips sederhana yang saya akan bagikan yaitu mengenai Cara Menyembunyikan Vedio Dan Foto Dari Galeri Pada Android.

Memang, tips yang saya bagikan ini sudah banyak yang membahasnya di luar sana, tapi saya akan mencoba menjelaskan lagi dengan cara dan bahasa saya sendiri dan mudah-mudahan anda bisa paham dengan apa yang saya jelaskan nanti.

Ada 2 cara menyembunyikan foto dan vidio dari galeri yaitu, cara menyembunyikan foto dan vidio di Android tanpa Aplikasi dan menggunakan Aplikasi. Dari dua cara yang berbeda ini mana yang menurut anda lebih anda sukai dan paling mudah di praktekkan nantinya, itu semua kembali kepada anda sendiri. Kalau begitu langsung saja simak baik-baik.

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Android Tanpa Aplikasi 

1. Silahkan buka berkas manager penyimpanan Android anda, lalu bulatlah folder baru dengan nama ".nomedia" dengan memberi tanta titik(.) didepan nama folder tersebut seperti yang saya contohkan tersebut tanpa tanda kutip.
2. Cari folder tempat anda menyimpan foto dan vidio, kemudian salin foto dan vidio tersebut ke folder yang sudah anda buat tadi".nomedia".
3. Yang terahir, rename atau ubah nama file foto atau vidio dengan menyertakan tanda titik(.) di depan nama file foto dan vidio yang ingin anda sembunyikan tersebut. Contoh : .foto.jpg atau .vidio.mp4
- Jika anda ingin mengembalikan kembali seperti semula, anda cukup menghapus tanta tiik(.) didepan pada folder nomedia dan file foto dan vidio atau anda bisa mengganti nama folder nomedia dengan nama sesuai yang anda inginkan. Contoh : .nomedia diganti  foto keren .

Aplikasi Menyembunyikan Foto dan Video Di Android

Dibandingkan dengan cara yang pertama, cara yang kedua ini menurut saya lebih simple, mudah dan praktis, anda hanya cukup mengunduh dan menjalankan aplikasi tersebut tanpa harus merubah nama file foto dan vidio.
1. Pertama silahkan anda pasang atau instal Aplikasi FVH.Apk 
2. Setelah Apliksi FVH terpasang di Android anda, buka Aplikasi FVH kemudian silahkan anda buat kode Confirmasi. Untuk kode Confirmasi itu terserah anda yang penting mudah di ingat setelah anda membut kode silahkan klik Confirm, kurang lebih tampilan gambar seprti di bawah.

http;//ozielaufa.blogspot.com

3. Setelah itu pilih pengaturan pilih Open Galeri, kemudian silahkan anda pilih vidio atau foto yang ingin di sembunyikan atua di Hiden, kemudian pilih Hide.

http://ozielaufa.blogsot.com


Aplikasi Hidden File Android Terbaik yang bisa anda coba.


:: Apk. AppLock

:: Apk. Andrognito 2

:: Apk. GalleriVault

:: Apk. Hide it pro 

:: Apk. Vaultyfree
 
:: Apk. Keep safe

Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan kepada anda mengenai Cara Menyembunyikan Video dan Foto Dari Galeri Pada Android. Semoga Bermanfaat

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 Komentar: