Cara Daftar Akun PB Garena Terbaru 2016

http://ozielaufa.blogspot.com
Cara daftar akun pb garena terbaru 2016
Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea selatan dan di publikasikan oleh Zeppeto.

Selain di korea selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti, Thailand, Rusia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, Dan Peru. Di Indonesia permainan ini di kelola oleh Garena.

Point blank memiliki fitur unik yang membedakannya dengan berbagi game online sejenis seperti Conter Strike, WArRock, dan Cross Fire.


Mode Permainan

Point blank memiliki mode permainan, yaitu :


- Death Match

Bunuh pemain musuh hingga skor tim-mu mencapai nilai yang ditentukan atau berusahalah menjadi tim dengan skor terbanyak saat waktu permainan habis.


- Bomb Mission

Tujuan tim Free Rebels adalah untuk meledakan area yang disebut bombsite dengan C4, sementara tujuan tim CT-Force adalah tim Free Rebels meledakkan bombsite.


- Destroy Mission 

Hancurkan objek yang menjadi target dalam mode ini.

- Madnest

Habisi semua zombie


- Eliminate

Habisi semua musuh yang ada untuk memenangkan ronde.


- Shotgun Mode


Hanya senjata Shotgun saja yang dapat di gunakan dalam mode ini

- Sniper Mode

Hanya senjata tipe Sniper rifle saja yang dapat di gunakan dalam mode ini.


- Defense Mission

Pertahanan objek yang menjadi sasaran atau menghancurkannya.

- Ally Mission

Bertahan dari serangan dinosaurus dan keluar (escape) melaui pinte yang ada.


- Cross Counter

Melawan dinosaurus sampai waktu habis


- Al (Artificial Intelligence) Mode

Habisi musuh yang dikendalikan oleh All program komputer. Mode ini dihapus sejak 2009 karena ada cheat dan bug.


- Knuckle Mode

Habisi musuh dengan menggunakan Bare Fist (sarung tinju)

Itulah sedikit gambaran dari game PB Garena jika ingin mengetahui secara lengkap silahkan kunjungi Wikipedia.
Pasti anda penasaran dengan game ini bagaimana cara memainkan game online yang paling populer di seluruh dunia. Jika memang anda tertarik ingin bermain game PB Garena anda harus memiliki akun terlebih dulu atau kunjungu http://pb.garena.co.id untuk mendownload game PB Garena anda juga bisa bergabung di forum PB garena Indonesia, Ditu anda bisa bertanya ke pada admin atau sesama anggota forum bagaimana cara bermain game ini.

Cara Daftar Akun PB Garena

1. silahkan login di Garena terlebih dulu, Jika anda sudah masuk dihalaman register silahkan isi kolom yang tersedia lihat gambar di bawah.

http://ozielaufa.blogspot.com

Di urut mulai dari kolom yang paling atas :
- Isi dengan email anda yang masih Valid jika anda masih belum memiliki email silahkan daftar dulu di sini Cara membuat email gmail baru. atau Cara membuat email lewat hp android.
- Silahkan masukan Username anda, Bisa nama Anda atau nama panggilan terserah anda yang penting nama yang anda pilih masih belum ada yang memakainya. jika nama yamg anda pilih sudah terpakai, anda harus mencari nama lain.
- Silahkan isi password terserah anda yang peting mudah di ingat dan rumit, anda bisa menambahkan angka dan huruf besar.
- Tulis ulang apssword anda.
- Centang kotak kecil yang di beri tanda merah kemudian klik "Daftar Sekarang". Usahakan semua kolom sudah tercentang jikan masih ada ada tanda silang silahkan perbaiki lagi sampai semunya tercentang.

2. " Terima kasih sudah membuat akun Garena " itu tandanya anda sudah berhasil mendaftar dan sekarang anda harus memvirifikasi email anda. Pilih no.1 >> Verifikasi email sekarang.

http://ozielaufa.blogspot.com

3. Kemudian ada 4 step yang harus anda selesaikan lihat gambar dibawah.

http://ozielaufa.blogspot.com

Yang pertama Silahkan isi Usernama dan password anda kemudian klik "Login".

4. Yang Ke dua isi email yang sudah anda daftarkan di awal tadi, kemuadian isi kembali email anda di kolom yang kedua, isi password juga. Usahakan semua kolom tercentang kemudian klik
"Next Step".


http://ozielaufa.blogspot.com


5. Sekarang anda sudah masuk dalam Verifikasi akun silahkan buka email anda klik link yang sudah di sediakan oleh Garena di kotak masuk email anda.


6. Jika tampilan seperti gambar di bawah berarti anda sudah berhasil memverifiasi email anda, jika tempilanya berbeda tidak seperti gambar dibawah berarti anda belum selesai memverifikasi email anda. Caranya : Jika anda sudah masuk step 3 jangan klik tombol Next Step , tapi kem email anda dan klik link balasan dan otomatis anda akan menuju lngsung ke step 4 seperti gambar di bawah ini.

http://ozielaufa.blogspot.com


Selamat sekarang anda sudah memliki akun Game PB Garena.

Itulah cara daftar akun PB garena 2016 jika masih ada yang belum pahan silahkan tulis di komentar. Terimaksih
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 Komentar: