Download 5 Antivirus Terbaik Android 2016


http://ozielaufa.blogspot.com
Download 5 Antivirus Terbaik Android - Mungkin kita semua sudah banyak yang tau bahwa Smartphone Android sangat rentan terhadap Virus. Berbeda dengan Iphone yang memang sudah dibekali sistem kekebalan terhadap serangan virus. Tapi anda tidak perlu kwatir akan hal itu, karena meskipun Android tidak dibekali keamanan khusus yang menolak virus seperti halnya Iphone anda masih bisa menginstal antivirus sendiri di Smartphone Android anda secara geratis.

Dengan anda memasang antivirus di Android, maka anda sudah tidak perlu kwatir akan serangan virus yang dapat mengakibatkan Android anda lemah. Ada bebrapa antivirus yang memang direkomendasikan khusus Smartphone Android seperti 360 Security, Avast Dll.

Sekarang anda sudah bisa bernapas lega dan lebih leluasa untuk menggunakan Android kesayangan anda tanpa harus takut akan serangan virus, anda juga akan lebih nyaman disaat browsing karena antivirus tersebut otomatis akan memperingatkan anda bahwa jika situs yang anda kunjungi berbahaya.

Jadi kalau anda memang ingin menjaga keamanan Smartphone Android kesayangan anda dari serangan virus, Silahkan anda bisa mendownload Antivirus terbaik android di Google Play atau anda bisa lewat link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Antivirus Android Terbaik Gratis






Mungkin itu saja  yang bisa saya bagikan mengenai Download 5 Antivirus Terbaik Android 2016. Semoga bermanfaat.

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 Komentar:

  1. saya kebetulan menggunakan antivirus 360 mobile security, apakah antivirus 360 mobile security cocok untuk handphone asus zenfone saya ?

    ReplyDelete
  2. Clean master bagus juga gan gan..
    Android one juga bagus sebagai Antivirus android

    ReplyDelete