Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth Pada Android


http://ozielaufa.blogspot.com
Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth Pada Android  cara ini memang sangat mudah, tapi masih banyak yang belum mengerti bagaimana cara mengirim Aplikasi lewat bluetooth di Android. Mengirim atau berbagi Aplikasi lewat bluetooth berbeda dengan mengirim file foto atau vidio. Jika mengirim foto atau vidio kita langsung tinggal klik menu bluetooth dan langsung menuju proses pengiriman tanpa ribet.

Tapi untuk mengirim aplikasi lewat bluetooth pada Android sangatlah berbeda, Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth Pada Android bisa dilakukan menggunakan aplikasi dan bisa dilakukan tanpa aplikasi. Dan disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengirim aplikasi android lewat bluetooth menggunakan aplikasi dan bagaimana cara mengirim Aplikasi lewat bluetooth tanpa menggunakan Aplikasi.
Baca juga : - Cara Menyembunyikan Foto Dan Vidio Pada Galeri Android

Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth Pada Android

> Menggunakan Aplikasi

1. Silahkan instal terlebih dulu Aplikasi Share By 1-Clik di Google Play
2. Buka Aplikasi Share By 1-Clik pada andaroid anda, jangan lupa aktifkan perangkant bluetooth target yang akan menerima Aplikasi dari anda.
3. Jika perangkat bluetooth target sudah aktif, silahkan pilih Aplikasi yang ingin anda kirim lalu klik Share kemudian pilih Bluetooth.

http://ozielaufa.blogspot.com


Jika ingin mengirim banyak Aplikasi sekaligus silahkan anda klik Send pada bagian kiri atas lalu pilih Bluetooth, dan tunggu prosesnya sampai selesai.


> Tanpa Menggunakan Aplikasi

1. Silahkan anda buka File Manager Explorer pada Android anda, jika anda belum memiliki aplikasi File Manager Explorer silahkan instal dulu di Google Play.
2. Setelah anda sudah membuka File manager pilih menu AppMgr.


http://ozielaufa.blogspot.com


3. Kemudian disitu akan muncul semua Aplikasi yang terinstal pada Android anda, silihkan pilih Aplikasi yang akan di kirim lalu tekan lama Aplikasi tersebut kemudian pilih Backup.

4. Langkah selanjutnuya, anda kembali ke tampilan awal File manager explorer pada android anda kemudian cari folder Backups >> apps.
5. Silahkan anda pilih dan tekan lama aplikasi yang sudah anda backup tadi lalu pilih Share >> Bluetooth, silah tunggu proses pengiriman sampai selesai.


Begitulah Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth Pada Android, silahkan pilih cara yang paling mudah menurut anda. Hanya itu yang bisa ozielaufa berikan, semoga bermanfaat.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar:

Post a Comment