Cara Membuka Situs Web Yang Diblokir Di Android


Http://ozielaufa.blogspot.com
Cara Membuka Situs Web Yang Diblokir Di Android - Sebenarnya cukup mudah dilakukan, mungkin semua orang akan merasa kesal jika situs yang di tuju tiba-tiba tidak bisa di buka alias terblokir. Kita sendiri pasti juga sudah tau kenapa situs-situs tersebut diblokir, memang kebanyakan situs yang diblokir adalah situs Dewasa. 

Indonesia juga termasuk pengguna internet terbesar di dunia, bukan hanya orang dewasa tapi anak kecilpun sudah mengerti tetang internet. Itu sebabnya alasan pemerintah melarang ketat penyebaran situs-situs dewasa dinegara kita ini, karena pengguna internet bukan hanya dinikmati oleh orang dewasa saja tetapi anak SD pun juga.
Baca Juga ; Kumpulan Antivirus Terbaik Khusus Android

Memang upaya pemerintah untuk menjaga dan mendidik anak bangsa sangat bagus salah satunya dengan membatasi negara ini terhadap situs-situs bebas. Namun disisi lain ada banyak keluhan di rasakan bagi pengguna internet, kareana ada juga situs yang dianggap tidak Dewasa juga terblokir.

Tapi jangan kwatir, masih banyak cara untuk membuka situs-situs yang telah terblokir dengan mudah terutama pada Android. Hanya dengan bantuan Aplikasi yang bisa di download secara gratis anda langsung bisa masuk dengan bebas tanpa ada batasan di situs-situs terlarang. Kalau begitu simak baik-baik berikut caranya.

Cara Membuka Situs Web Yang Diblokir 

1. Pertama silah instal Aplikasi Hostpot Shield VPN pada Android
2. Jika sudah terpasang, buka Aplikasi Shield VPN kemudian pilih " Protect my connection! ". lihat gambar berikut

http://ozielaufa.blogspot.com


3. Jika muncul Pop up baru centang kotak kecil pada I trust this aplikation kemudian piilih Ok.

4. Tunggu Prosesnya sampai selesai, jika proses konfigurasinya sudah selesai maka tampilan akan seperti gambar dibawah.

http://ozielaufa.blogapot.com


 Ini tandanya bahwa anda sudah bisa membuka semua situs secara bebas tanpa ada penghalang.

Nah, sekarang keresahan anda sudah terjawab dan anda sudah bisa meluncur bebas dari situs satu kesitus yang lain tanpa penghalang. 
Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan saat ini mengenai Cara Membuka Situs Web Yang Diblokir Di Android. Semoga bermanfaat


SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 Komentar:

  1. http://ohhellogeelong.com/the-racing-tipster-review/


    The first step to formulating a solution, is to define the problem. The following points are areas of betting where many punters often get it wrong. My views arise from long personal experience and years of communication with successful and unsuccessful punters alike. My aim here is to highlight these common areas of failure in the hope that I can speed up your learning curve towards successful betting.

    http://coopersdivertimento.com/the-racing-tipster-system-review/

    ReplyDelete