Inilah 5 Keunggulan Android Dibanding Iphone


http://ozielaufa.blogspot.com
Inilah 5 Keunggulan Android Dibanding Iphone - Jika berbica mengenai dua Smartphone ini memang tidak akan ada habisnya, Kedua perusahaan ini memang selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik di mata konsumen. Berbagai macam fitur Aplikasi telah diluncurkan dari masing-masing Smartphone, mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar.

Sampai Saat ini masih belum ada skor yang menentukan siapa yang terbaik dan lebih unggul di antara kedua Smartphone ini. Tapi kalau dilihat dari banyaknya pengguna, Smartphone yang berbasis Android masih mendominasi di atas Iphone dan tentunya ada beberapa alasan kenapa banyak orang lebih menyukai Smartphone berbasis Android dibandingkan Iphone besutan Aplle. Dan berikut ulasannya.
Baca juga ; :: Memperbaiki Sd Card Tidak Terbaca Pada Android
                   :: Smartphone Baterai Tahan Lama Terbaru

Keunggulan Android Dibanding Iphone

1. Baterai Bisa Dilepas

Mayoritas Smartphone Android menggunakan Cover belakang yang bisa dibuka, sehingga baterai yang terletak di belakang body Smartphone bisa dilepas dan di pasang kembali. Sehingga pengguna Smartphone Android bisa mengganti baterai yang memiliki kapasitas daya yang lebih besar dari sebelumnya. Dan sedangkan untuk Iphone menggunakan Desain Unibody yang memungkinkan untuk baterai susah untuk dilepas.

2. Universal Charger

Semua jenis Smartphone Android menggunakan konektifitas micro USB untuk proses tarnfer data dan proses isi ulang daya. Ditambah lagi sekarang pihak Vendor dari Android sudah menyesuaikan jenis dari micro USB yang sudah bisa digunakan di semua jenis merk dari Smartphone Android. Sehingga pengguna tidak perlu kwatir jika Charger Smartphone mereka ketinggalan. Sedangkan Iphone sendiri menggunakan konektifitas micro USB Ligtning Bolt.

3. Memori Exsternal

Perlu diketahui bahwa Iphone memiliki keterbatasan dalam kapasitas memori yang tidak dapat di ekspansi. Berbeda dengan Android yang menyediakan ruang khusus untuk kapasitas micro SD yang cukup besar sehingga pengguna dapat menyimpan banyak foto, vidio, ataupun Game dan Aplikasi dengan nyaman sesuai keinginan.

4. Quick Setting 

Tampilan yang jelas berbeda dibandingkan dengan Iphone yang masih terlihat monoton, Smartphone berbasis Android menggunakan banyak fitur Quick setting dimana para pengguna Smartphone ini lebih dimudahkan untuk menemukan berbagai short cut navigasi setting pada Smartphone Android. 

5. Layar Lebih Lebar

Yang terahir adalah Smartphone Android memiliki desain layar yang lebih lebar di bandingkan dengan Iphone. Meskipun masih ada banyak merk dari Smartphone Android yang masih memiliki Ukuran layar di bawah 4 inci, namun Android sudah mengeluarkan jenis baru yang memiliki lebar layar lebih dari 6 inci. Dibandingkan dengan Iphone paling besar ukran lebarnya hanya 5 inci.

Nah, inilah 5 keunggulan Android Dibanding Iphone, sekarang tergantung anda Pilih Iphone Atau Android. semoga informasi yang saya bagikan ini bermanfaat.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar:

Post a Comment