Costum Permalink Agar Lebih Seo Friendly Di Blogspot




 Merubah link permanen dalam postingan artikel merupakan salah satu tehnik Seo yang penting, permalink sendiri singkatan dari Link Permanen atau tautan permanen yang artinya subuah link yang menuju pada sebuah artikel atau konten. Costum Permalink Di Blogspot Agar Lebih Seo Friendly adalah salah satu dari tehnik Seo Onpage, bagi para pemula seperti saya mungkin tehnik ini agak sedikit asing. 

Tapi bagi para blogger yang sudah lama malang melintang di dunia blog, merubah permalink merupakan hal yang penting dan perlu dilakukan setiap selesai membuat artikel agar optimasi Seo lebih maksimal. 

Untuk merubah permalink sebaiknya anda melakukan sebelum mempublik sebuah artikel, karena permalink sendiri sifatnya permanen. Jika anda merubah permalink pada artikel yang sudah di publik, maka mesin pencari akan menganggap artikel anda baru. 

Cara Costum Parmalink Pada Blogspot

Merubah costum permalink pada blogspot agar lebih seo sangatlah mudah karena blogspot sudah menyediakan fasilitas menu khusus untuk memudahkan optimasi seo anda. 
Caranya ketika anda selesai menulis artikel langsung saja klik menu link bersimbolkan rantai yang berada di sebelahkanan postinngan anda, lihat gambar dibawah.




Silahakan anda pilih "Tautan Permanen Khusus" kemudian ketiklah nama Url yang anda inginkan gunakan tanda (-) sebagai pengganti spasi. Buatlah maksimal 5 karakter makin pendek makin baik dan lebih seo kemudian klik "Selesai". 
Bagaimana mudah sekali bukan !, jika anda masih belum mengetahui letak permalink pada sebuah artikel yang sudah di posting letaknya ada di sebelah atas atau kolom show history kurang lebih tampilanya seperti ini " www.lapanblog.tk/2016/03/costum-permalink-blogspot.html ".

Begitulah cara Costum Permalink Di Blogspot Agar Lebih Seo Friendly semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan di bidang Seo.

Yang ingin blog zombie silahkan di comot di mari Blog zombie gratis.


SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar:

Post a Comment