Inilah Benda-Benda Yang Dianggap Memiliki Kekuatan Magic



Biebicara tentang magic memang gak ada habisnya, ada yang percaya ada juga yang tidak percaya, itu masih menjadi kontroversi di berbagai negara dengan alliran-aliran penganut tertentu. Bigitu juga di indonesia, meskipun jamannya sudah moderen tapi masih banyak orang yang berlomba-lomba untuk memiliki benda-benda yang di anggap memiliki kekuatan megic atau gaib. Memang negara indonesia sendiri terbentuk dari sebuah kerajaan yang sangat kental dengan yang namanya gaib. Dan benda-benda itu yang dulu konon dianggap sebagai benda sakti yang mampu melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan manusia biasa. Dan sampai sekarangpun benda-benda tersebut masih dianggap menyimpan kekuatan magic yang luar bisa. Alasan sesorang mencari benda tersebut berbeda-beda sperti, Untuk kekebalan, pesugihan, disukai banyak orang, melancarkan usaha, dan hanya sebatas koleksi.
Dan inilah benda-benda yang dianggap mempunyai kekuatan magic.

Keris



Dalam sejarang indonesia keris adalah senjata untama para raja yang ada di pulau jawa. Bukan hanya di jawa, bali, sumatera,kalimatan, bahkan di negara-negara asia tenggara juga menggunakan keris sebagai senjata utama. Konon dulu keris memiliki kekutan yang sangat istimewah dan gaib. Bahkan keris bisa berpindah tempat dengan sendirinya tanpa ada yang memindahnya artiny berngerak sendiri. Soerang sejarawan jawa pernah memaparkan tentang kekuatan dari keris, ia berkata "bahwa didalam keris ada penunggu sesosok mahluk gaib yang memang sengaja di trmpatkan oleh sang pembuat keris pada jamannya".
Itu menandakan bahwa pada jaman dulu keris memang merupakan senjata yang istimewah dan peninggalan sejarah bagi bangsa indonesia. Itu sebabnya banyak orang yang sangat ingin memiliki benda tersebut meski harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal.

Cincin



Mungkin bagi masyarakan indonesia sebuah cincin hanyalah sebuah hiasan jari yang di pakai agar terlihat style saja, atau lebih umumnya sebagai tanda ikitan sebuh hubungan. Tapi tidak di negara yunani, Dinegara yunani cincin adalah sesuatu yang dianggap memiliki kekutan magic. Karena di negara yunani, setiap ada keluarga bangsawan  mininggal pasti mereka mengubur sebagian harta yang mereka miliki bersama dengan jasat yang telah meninggal dan cincin salah satunya. Konon disana, cincin yang terkubur bersama sang pemiliknya maka cincin tersebut memiliki kekutan magic.

Kitap



Pasti kita semua pernah mendengar tentang sebuah suku yang berada di Amerika yang bernama suku maya. Suku maya pernah menggegerkan dunia dengan ramalan datangnya kiamat pada tahun 2012 silam. Bukan hanya itu kejadia-kejadian lain yang pernah di ramalkan oleh suku maya melalui sebuah Kitap. Meskipun ramalan yang di utarakan suku maya itu meleset, tapi ramalan yang lain menunjukan banyak kejadian yang sudah pernah di ramalkan oleh suku maya.
Sekarang beralih ke Indonesia, bagai mana dengan negara kita yang juga kental dengan budaya yang berbau mestik ?.
Sama dengan suku maya di Amerika, di Indonesia juga memiliki kitap-kitap yang memiliki kekuatan magic. Dan sekarangpun masih ada yang meyakini kekuatan dari sebuah kitap seperti primbon jawa kuno. Primbon jawa kuno biasanya di gunakan para dukun yang ada di indonesia.

Batu Akik



Nah, jenis yang satu ini siap yang tidak tau..!
Batu yang sekrang menjadi primadona dari berbagai macam kalangan ini memang paling di cari oleh banyak orang. Mulai dari keindahan, motif yang unik, warna, bahkan sampai kekuatan gaib.
Batu akik yang di percaya memiliki kekuatan gaib memang memiliki daya jual yang sangat tinggi, bahkan sampai puluhan atau ratusan juta rupiah. Untuk batu akik mungkin semua orang sudah pada tau jadi tidak perlu saya jelaskan panjang lebar lagi.

Jenglot



Bagi masyarakat Indonesia nama jenglot mungkin sudah tidak asing lagi, Terutama masyarakat jawa pada khususnya. Jenglot adalah mahluk kecil yang berwujut manusia yang memiliki ciri-ciri rambut panjang kuku pajanjang dan ukuranya sangat kecil hanya beberapa senti saja. Konon cerita yang pernah saya dengar jenglot adalah manusia yang terkubur beratus ratus tahun lamanya, konon katanya karena kematianya tidak diterima oleh bumi dan jepit oleh tanah jadi postur tubuhnya menjadi kecil. Jenglot sendiri biasanya digunakan seseorang untuk mencari benda hilang atau yang sudah terkubur dengan bantua-bantuan ritual tertentu. Tapi kebanyakan orang pada jaman sekarang jenglot digunakan untuk pesugihan dan aliran musrik.


Sekian dulu penjelasan tentang benda-benda yang memiliki kekuatan megic jika masih ada yang kurang silahkan tulis saja dikomentar.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar:

Post a Comment