CARA JITU DAN TERBUKTI AMPUH AGAR BERHENTI MEROKOK DENGAN CEPAT

Cara Jitu Dan Terbukti Ampuh Agar Berhenti Merokok Dengan Cepat

Rokok - Banyak yang sudah memaparkan mulai dari para medis, iklan, lembaga kesehatan, dll bahwa merokok berdampak buruk bagi kesehtan. Tetapi meskipun begitu tak sedikit dari perokok mengabaikan pringatan itu. Meskipun di berbagai negara sudah menerapkan larang untuk merokok. Tapi tetap saja merokok tidak bisa cegah bahkan jumlahnya terus bertambah setiap hari.
Bukan hanya buruk bagi kesehatan, merokok juga merupakan pemborosan bagi pengeluaran keuangan anda. Coba kalau di hitung-hitung misalnya, seorang perokok menghabiskan minimal 1 bungkus perhari dengan harga rokok 10 - 15 ribu. Berarti perbulanya dia menghabiskan uang 300 - 450 ribu perbulan. Jika itu ditabung selama 3 tahun hasilnya bisa di belikan Motor baru lohh..
Mungkin seseorang yang bukan perokok akan beranggapan seperti itu. Tapi pemikiran serperti itu sudah dianggap basi oleh para perokok dan tidak akan berpengaruh bagi kebiasaan mereka. Tapi banyak juga pernyataan para perokok yang beringinan untuk mengurangi bahkan berhenti total untuk merokok. Tapi sangat sulit karena mereka sudah terlalu cinta dengan yang namanya rokok. Saya sendiri juga mengakuinya memang susah untuk berhenti merokok karena saya sendiri memang mantan perokok yang dibilang cukup berat tingkat kecintaanya kepada rokok. Tapi kenyataannya sekarang saya sudah berhasil Move on sama yang namanya rokok.
Jadi memang pembahasan kali ini saya akan berbagi tips kepada anda bagaimana cara saya berhenti dan memutuskan hubungan dengan yang namanya rokok. Okey, simak baik-baik.

Niat Yang Kuat

Segala sesuatu itu memang harus diawali dengan yang nama niat, kalau gak niat ya gak bakalan maksimal. Niat adalah langkah yang paling utama dan yang paling penting dan harus anda lakukan dan itu wajib sebagai langkah awal. Karena tanpa niat saya pastikan anda akan gagal.

Buat Tulisan Larangan Merokok Di Rumah

Mungkin ini bisa di bilang cara yang konyol, tapi setidaknya anda harus coba. Buatlah tulisan larangan merokok dirumah anda kalau perlu buatlah stiker khusu. Tempelkan dimana saja yang terserah anda, bisa dikamar, di ruang tamu, di ruang keluarga, di kamar mandi, dll lebih banyak banyak lebih bagus. Buatlah rumah anda bebas rokok, coba saja bayangkan jika terdapat stiker larangan merokok di rumah anda. Otomatis orang lain yang bertamu kerumah anda akan segan dan berfikir rumah anda anti asap rokok. Seseorang perokok itu tidak akan tahan jika melihat orang lain merokok pasti dia juga akan merokok. Dan sebenarnya memang hasrat keingin anda untuk merokok biar tidak muncul. Dengan melihat orang lain tidak merokok pasti hasrat merokok anda juga bisa tertahan.

Makan Cemilan Sebagai Pengganti Rokok

Memang cara ini sudah umum dan sering banyak di lakukan oleh banyak pelaku rokok yang ingin berhenti merokok. Seperti permen, permen karet, atau apalah yang menurut anda itu sebagai pengganti rokok. Tapi yang saya sarankan mengkomsumsi makanan yang mengandung Mins. Karena kandungan pada mins terbukti cukup ampuh mengurangi kadar candu yang di sebabkan oleh rokok. Memang tingkat keberhasilan dari cara ini menurut saya hanya 30% tapi tidak ada salahnya anda mencobanya. ( Dampak buruk jika sering menguploud foto selfie Baca disni )

Berjanji Kepada Orang Yang Di Sayang

Berjaji kepada orang yang anda sayang bahwa anda akan melepas kebiasaan merokok anda. Cara ini menurut saya cukup ampuh, karena ini salah satu cara yang saya pakai untuk move on dari rokok. Jika anda memang seseorang yang selaly megang janji pasti anda bisa menahan hasrat merokok anda kemudian lupa dengan yang namanya rokok.

Buat Diri Anda Sesibuk Mungkin

Ini salah satu cara favorit saya, membuat diri sendiri sesibuk mungkin membuat anda akan lupa dengan merokok. Buatlah kesibukan baru yang sekiranya anda tidak punya waktu untuk merokok. Jika anda sudah capek dengan kegiatan anda sebaiknya anda tidur.

Menggosok Gigi Setelah Makan


Bagi seorang perokok, hal yang paling nikmat ketika merokok pada saat selai makan. Apalagi makan yang di santap itu rasanya pedas, itu akan menambah kenikmatan
 tersendiri bagi para perokok.
Jika anda tidak ingin hasrat merokok anda muncul setelah makan, segeralah sikat gigi anda. Karena kandungan mins pada pasta gigi sangat ampuh mengurangi candu anda akan rokok. Disamping mengurangi hasrat rokok anda, menyikat gigi sangat baik untuk menjaga gigi agar tetap seshat dan berlubang serta membuat gigi anda menjadi putih dan mengkilap... hehe


Itulah cara saya untuk berhenti merokok, mungkin caranya terlihat agak Konyol tapi itu yang sudah saya lakukan dan sudah terbukti total 100% berhenti. Jiak ada cara lain yang menurut anda lebih baik silah dicoba, anda tidak harum mencoba semua cara yang saya berikan. Tapi setidaknya ada satu cara yang anda coba.
Pesan saya, jangan menunggu sakit jika anda mau berhenti merokok. Lebih baik berhenti merokok sebelum sakit.
Mungkin itu saja dari saya mengenai. cara jitu dan terbukti ampuh agar berhenti merokok dengan cepat semoga bermanfaat.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar:

Post a Comment