Inilah 7 Hal Mengerikan Yang Akan Terjadi Jika Oksigen Hilang Dari Bumi Selama 5 Menit


Oksigen -Oksigen atau O2 apa jadinya jika oksigen hilang dari muka bumi yang kita cintai ini meskipun hanya dalam hitungan menit saja. Kita ketahui bahwa oksigen itu adalah nyawa bagi kehidupan dibumi, bukan hanya itu Oksigen juga yang mengontrol seluruh isi dari bumi termasuk benda mati sekalipun tetap membutuhkan Oksigen. Jika itu memang terjadi bagaimana jadinya kehidupan di bumi ini, dan inilah 7 hal mengerikan yang akan terjadi jika Oksigen hilang dari bumi selama 5 menit.

1. Semua Orang Yang Ada Di Pantai Terkena Luka Bakar

Oksigen bukan hanya  berguna untuk bernafas bagi manusia, tapi juga berguna untuk  mellindungi kulit dari sinar UV. Apa jadinya jika Oksigen menghilang dari muka bumi meskipun hanya dalam hitungan menit saja, maka kulit sesorang akan melepuh terbakar terutama orang-orang yang ada di pantai.

2. Langit Yang Terang Akan Berubah Menjadi Gelap

Sebenarnya yang menjadikan langit terang dan biru itu bukan hanya matari, tetapi juga pengaruh Oksigen. Apa jadinya jika Oksigen hilang dari bumi, maka lagit yang berwarna biru akan berubah menjadi hitam gelap seperti di bulan.

3. Semua Yang Melayang Di Atas Tanah Akan Jatuh Kebawah

Semua yang melayang di atas permukaan tanah itu juga membutuhkan oksigen sperti peswat, burung dan lain-lain. Perlu diketahui bahwa 45% Oksigen membentuk kerak Dan mantel bumi yang melindungi dan menjga bumi. Jika  Oksigen hilang dari bumi maka benda-benda yang melayang akan berguguran ke bumi termasuk juga meteor dan benda langit lainya.

4. Gendang Telinga Akan Meledak

Mengerikan bukan, jika sebentar saja Oksigen tiba-tiba menghilang dari bumi yang kita cintai ini. Gendang telinga juga akan meledak jika tidak ada Oksigen dan kita pun akan mengali ketulian selamanya. Caba bayangkan saja jika semua orang di dunia ini kehilangan pendengaran, mungkin kita tidak akan ada lagi yang namanya konser K-pop.

5. Lautan Akan Menguap Dan Mengalir Keruang Angkasa

Jika oksigen menghilang dari bumi maka lautan akan menguap dan mengalir ke angkasa melalui troposfer. Hal ini di karnakan Oksigen yang menghilang dari lautan dan senyawa hidrogen akan menjadi bebas dan tak terikat oleh apapun.

6. Semua Pesawat Akan Jatuh Dan Saling Bertabrakan

Banyak sekali musibah yang akan terjadi di muka bumi jika Oksigen nebfhilng dari muka bumi. Salah satunya yaitu pesawat terbang akan jatuh dan saling bertabrakan. Bayangkan saja, satu pesawat saja yang jatuh sudah banyak korban yang berjatuhan, apalagi puluhan bahkan ratusan pesawat yang jatuh sekaligus.

7. Semua Sel hidup Akan Meledak Dan Berubah Menjadi Gas Hydrogen

Semua sel hidup akan meledak dan berubah menjadi hydrogen, tanpa oksigen hydrogen akan menjadi gas dan jumlahnya semakin meningkat.

Inilah 7 hal mengerikan yang akan terjadi jika Oksigen hilang dari bumi selama 5 menit, semoga bermanfaat dan semakin meningkatkan rasa syukur kita terhadap yang maha kuasa.




SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar:

Post a Comment