5 Tokoh Karakter Anime Yang Memiliki Sifat Piling Mesum

Anime -Seiring perkembangan jaman serial Anime kini sudah menjadi serial hiburan yang begitu banyak penggemarnya di berbagai belahan dunia. Jepang adalah salah satu negara penghasil anime terbesar didunia. Anime sendiri sebuah film animasi yang di angkat dari manga atau komik.
Ada jutaan manga yang sudah di produksi di jepang menjadi sebuah anime mesalnya, Dragon ball, one peace, naruto, dll. Ditambah lagi dari kejeniusan para animator dalam membentuk sebuah karakter dari masing-masing tokoh pada anime.  Dan salah satunya adalah tokoh karakter Mesum.
Rata-rata di serial anime pasti memiliki yang namanya tokoh karakter mesum bahkan sang pembuat sendiri sengaja membuat sang tokoh utama memiliki sifat mesum. Sama seperti karakter yang lain, karakter ini menambah keseruan dan memberi warna sendiri dalam sebuh anime.
Dan inilah 5 Tokoh karakter anime yang memiliki sifat paling mesum

1. Kame-sennin / muten roshi (Dragon ball)

 

Pasti sudah pada tau kan, anime dan manga yang satu ini. Manga dan anime yang dibuat sejak tahun 1984 ini memang sangat populer di seluruh dunia. Anime yang menceritan tentang pencarian bola naga yang di sebut dragon ball. Tokoh utama dari serial anime ini adalah son goku. Gogu memiliki guru yang bernama Muten roshi yang tinggal di sebuah pulau kecil yang di namakan pulau kura-kura. Muten roshi sendiri adalah tokoh yang paling mesum di serial anime ini. Tapi meskipun begitu, dia orang yang pertama mengajarkan goku tehnik tenaga dalam.

2. Jiraiya (Naruto)

 

Tokoh jiraiya dalam serial anime Naruto adalah tokoh yang memiliki karakter paling mesum. Satu dari legenda sennin ini memang sangat terkenal di dunia shinobi. Dan dia adalah ninja yang paling di takuti oleh akatsuki, meskipun dia mati oleh muritnya sendiri yang juga anggota akatsuki. Bukan hanya kehebatan jiraiya terkenal, dia juga terkenal dengan sifat mesumnya. Kebiasaan buruk yang sering dulakukan oleh jiraiya adalah mengintip wanita yang sedang mandi. Selain itu jiraiya juga membuat sebuah novel dewasa yang memiliki banyak penggemar, salah satunya penggemar berat dari novel jiraiya adalah Hatake kakasih.
Kita ketahui bahwa jiraiya adalah guru dari naruto.

3. Miroku (Inuyasha)

 

Miroku dalam serial anime Inuyasha adalah seorang pendeta muda. Namun, meskipun dia seorng pendeta tapi dia memiliki sifat yang amat mesum. Dia sering memaparkan bahwa jika dia tidak meraba wanita dalam satu hari hidupnya akan merasa ganjal. Sifat mesumnya sendiri di dapatkan dari turun temurun keluarganya yang diketahui bahwa kakek dan ayahnya juga mesum.

4. Sanji (one piece)

 

Bagi penggemar one piece pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh yang satu ini. Sanji memang sudah muncuk sejak awal di anime ini. Sanji memiliki sifat yang sangat jantan, terutama jika melindungi seorang wanita. Tetapi disisi lain dia memiliki sifat sangat mesum. Terbukti dia akan meluapkan hasyat mesumnya jika melihat wanita cantik.

5. Nohara shinosuke / Sinchan ( crayon Sinchan)

 

Sinchan adalah bocah berusia 5 tahun yang masih Tk. Meskipun dia masih kecil dia memiliki sifat mesum yang di warisi oleh ayahnya. Di jepang sendiri serial manga dan anime ini termasuk jajaran anime dan manga dewasa.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 Komentar:

  1. Keren infonya min (y) ... makasih ya (y)

    ReplyDelete