Tanaman Herbal Yang Paling Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Kanker

Tanaman herbal yang paling ampuh untuk penyakit kanker
Karsinoma- atau Kanker merupakan penyakit ganas yang menyerang sel-sel tubuh.  Pembentukan jaringan baru yang abnormal membentuk benjolan yang berkembang pesat yang disebut dengan tumor.

Penyebab penyakit kanker itu sendiri meliputi :
1.  Lingkungan
2. Kebiasaan hidup
3. Gen
4. Infeksi virus

Kanker juga disebut sebagai penyakit yang paling mematikan di dunia, bahkan penderitanya selallu bertambah disetiap tahunnya di setiap negara dan di Indonesia juga termasuk penderita terbanyak dari penyakit kenker tersebut. Berbagai macam cara sudah dilakukan penelitian oleh para medis di dunia, bagaimana cara paling efektif dalam menangani penyakit kanker. Mulai dari terapi, menggunakan herbal sampai bedah.

Dan mengenai pembahasan kali ini saya akan berbagi tentang pegobatan herbal penyakit kanker. Karna selain alami pengpbatan secara natural juga sangat efektif  dalam penyembuhan dan pencegahanya.

Tanaman Herbal Yang Paling Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Kanker

 1. Kamboja

http://ozielaufa.blogspot.com


Kamboja atau bunga kamboja yang kita kenal sebagai tanaman hias yang terdapat di rumah-rumah. Pasti semua orang sudah tidak asing lagi dengan tanaman yang satu ini, apalagi hampir semua orang sudah menanam pohon ini. Selain digunakan sebagai tanaman hias, ternyata kamboja juga ampuh mengobati penyakit kanker. Kandungan pada getah kamboja ampuh membunuh sel kanker. Cara pengobatan dengan tanaman ini juga sangat mudah, yaitu dengan cara menempelkan daun kamboja yang sudah di tumbuk halus kemudian di letakan di bejolan pada tubuh atau sel kanker tersebut.

2. Kunyit putih
http://ozielaufa.blogspot.com

Kunyit putih yang kaya akan kandungan zat dan juga sebagai anti oksidan sangat baik bagi kesehatan tubuh. Terutama sangat baik untuk pengobatan penyakit termasuk penyakit Kanker, kandungan zat yang terdapat pada kunyit mampu mencegah kerusakan sel didalam tubuh.
Obat herbal buat penyakit kanker.

3. Mengkudu
http://ozielaufa.blogspot.com


Mengkudu atau pace adalah salah satu tubuhan yang banyak dicari oleh orang terutama para medis. Di Indonesia tumbuhan ini tumbuh sangat subur, jadi untuk mencari tumbuhan tersebut tidaklah susah. Alasan kenapa tumbuhan ini bamyak diminati, bukan karna rasa atau kenik matan dari buah tersebut. Tapi dari manfaat dan kasiat dari buah mungkudu tersebut yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti, Darah tinggi, Diabetes, liver, penyakit ginjal, termasuk Kanker.

4. Benalu
http//ozielaufa.bogspot.com


Benalu yang kita kenal sebagai tumbuhan parasit ini ternyata memiliki banyak kegunaan termasuk untuk pengobatan. Tak heran para ahli medis banyak menggunakan tumbuhan  ini sebagai bahan utama obat atau tablet untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Kandungan zat yang terdapat pada benalu bisa menghambat bahkan membunuh perkembangan sel-sel abnormal pada kanker dan mencegah Tumor.

5. Siri merah
http://ozielaufa.blogspot.com


Selain digunakan sebagai tanaman hias, sirih merah sangat berkasiat untuk menyembuhakn segala macam penyakit. Tumbuhan ini sangat kaya akan kandungan zat yang bisa meyembuhakan berbagai penyakit dalam termasuk Kanker. Selain untuk pengobatan penyakit dalam atau kronis, siri merah juga sangat bagus untuk perawatan kewanitaan bagi wanita dan kecantikan.


6. Buah dan daun sirsak
http://ozielaufa.blogspot.com


Buah sirsak yang memiliki tekstur kulit berduri lunak dan buah yang putih kenyal memiliki rasa asam manis sangat segar apabila dibuat jus. Selain buah ini yang sangat segar, ternyata sirsak sangat baik  untuk kesehatan. Daun sirsak juga sangat berguna untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti, Kanker, ginjal, Darah tinggi, Diabetes,Liver, Jantung, Dll.


6. Manggis
http://ozielaufa.blogspot.com


Tumbuhan yang terahir adalah manggis, sejak dulu manggis memang terkenal sebagai obat herbal yang mampu menyembuah berbagai segala macam penyakit. Selain rasanya yang manis, manggis juga kaya akan kandungan zat yang sangat baik untuk daya tahan tubuh. Manggis juga dapat mencegah Kanker dan Tumor. Biasanya yang sering di gunakan sebagai obat adalah kulit dari buah manggis tersebut, karena lebih manjur dan berkasiat.


Itulah beberapa  Tanaman herbal yang paling ampuh untuk penyakit kanker semoga bermanfaat.
Baca juga artikel yang lainnya :

13 Manfaat Cabe Untuk Kesehatan

Kasiat Daun Sukun Menyembuhkan Penyakit Liver





SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar:

Post a Comment