KASIAT DAUN SUKUN MEMYEMBUHKAN PENYAKIT LIVER

Selamat pagi..
kali ini saya akan membahas tentang kasiat daun sukun menyembukan penyakit liver .Tapi sebelum itu saya akan menjelaskan seperti apa daun sukun dan bagai mana ciri-cirinya.

Daun sukun memilik warna hijau sperti halnya daun-daun pohon yang lainya berwarna kecoklatan jika sudah mulai agak tua. Daun sukun memiliki ukuran daun yang dibilang cukup besar dan agak tebal.



 Apa sih kegunaan daun sukun ?.Daun sukun memiliki banyak kegunaan diantaranya bagi kesehatan dan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.Diantaranya penyakit Liver,ginjal,dll.
Dan untuk kesempatan kali ini saya akan membahas kegunaan daun sukun untuk menyembuhkan penyakit liver,seperti yang saya jelaskan diawal tadi.

Kalau begitu langsung saja untuk prosesnya dan ini dibilang sangat mudah sekali.
Tapi sebelum itu anda harus memilih daun sukun yang sudah tua yang warnanya sudah agak kecoklatan tapi belum kering seperti gambar dibawah ini.
http://ozielauafa.blogspot.com

1. Ambil beberapa daun sukun yang sudah tua tersebut atau 2 lembar sudah cukup.
2. Rebus dengan air sampai mendidih dan sampai warna air nya  berwarna merah.
3. Jika air nya sudah berwarnan merah,angkat dan dinginkan.
4. kalau sudah dingin,sekarang proses penyaringan.Gunakan kain bersih atau semacamnya untuk memesahkan air dengan daun,karna air hasil rebusan itulah yang akan digunakan untuk proses pengobatan.
5. Minumlah air daun sukun tersebut pagi dan malam sebelum tidur.
6. lakukan itu dengan rutin setiap hari dan lihat hasilnya.

Seperti itulah kasiat dari daun sukun untuk mengobati penyakit liver ,dan sudah banayak pula orang yang sembuh termasuk ibu saya sendiri rutin mengkomsumsi daun sukun tersebut dan juga tidak memiliki efek samping apapun.

"Nb ; Jika 6 sampai 7 hari tidak ada hasil apapun sebaiknya hentikan proses tersebut dan segeralah pergi kerumah saki agar penyakit tidak bertambah parah.

" Segala sesuatu itu datangnya dari Allah SWT  akan pula kembali kepadanya,termasuk penyakit.Dan kita hanyalah manusia biasa hanya bisa berdoa dan berusaha.

Sekian dulu  postingan dari saya semoga bermanfaat..






SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar:

Post a Comment