MOMEN YANG PALING PAS UNTUK MENGUTARAKAN CINTA

Kali ini saya akan memberi sedikit tips tentang Momen yang paling pas untuk mengutarakan cinta.




Cinta adalah sebuah anugrah yang terbesar dalam kehidupan manusia, mencintai dan dicintai adalah hal yang paling dinginkan bagi semua insan, karna cinta adalah sumber kehidupan jiwa.ya,begitulah romansa cinta.
 Sesuai dengan pembahasan kali ini tentang mengutarakn cinta dan bagimana cara mengutarakannya langsung saja simak baik-baik agar memperperoleh hasil yang baik juga.

 1. Mantapkan hati
     Jika kamu bersungguh-sungguh dan niat maka persiapkanlah baik-baik diri kamu dan jangan setengah-setengah. Jangan pikirkan yang lain, kalau kamu ragu maka dia juga pasti akan ragu terhadapmu.

 2. Membaca situasi
     Kamu harus tau terlebih dulu apakah situasinya sudah pas atau tidak. Jangan terburu-buru, kamu harus bersikap tenang agar terasa enjoy dan kamu tidak grogi. Buatlah situasi menjadi nyaman biar dia juga siap kalau kamu mengutarakn cinta kepadanya.

 3. Memanfaatkan suasana
     Memanfaatkan suasana adalah salah satu jurus para playboy untuk mendapatkan banyak gadis. Nah,cara ini bisa kamu pakai untuk mengutarakan apa yang sudah lama kamu pendam. Kamu juga harus tau dulu, suasanya enak apa enggak. Kalau suasanaya mendukung langsung saja jangan ditunda lagi. Dan yang terahir.

4. Memilih tempat yang romantis
    Ajaklah dia ketempat yang romantis seperti ditaman atau dinner terserah kamu yang penting menurut kamu tempatnya romantis. Buatlah hari ini hari yang paling berkenang diantara kalian berdua. Atau kalian bisa menyuruh teman kalian untuk mempersiapkan semuanya. Kalau semuanya sudah siap utarakanlah perasaan kamu dengan kata-kata yang indah.

Untuk malam yang indah dan penuh cinta ini itu saja yang bisa saya bagikan. Sangat sederhana bukan. Semoga berhasil..

 Yang masih jomblo baca juga Cara mudah untuk mendapatkan pacar.



SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar:

Post a Comment