7 TIPS MENJAGA HUBUNGAN TETAP HARMONIS


Selamat pagi sobat blogers,Kali ini saya akan membagikan tips yang sangat penting bagi sobat blogers yang memiliki kekasih atau suami istr dan ini wajib,dan yang masih "jomblo" entar dipostingan yang selanjutnya.Mungkin diluar sana sudah banyak yang membahasnya,tp disini saya akan mebagikan tips menurut versi saya sendiri dan orang disekeliling yang sudah berhasil cukup dibilang lama berbahagia dengan pasanga mereka masing-masing.Tema yang saya akan bahas mengenai bagai mana CARA MENJAGA HUBUNGAN DENGAN PASANGAN AGAR TETAP HARMONIS.

http://ozielauafa.blogspot.com

 Mungkin sahabat bloger sudah paham dengan maksud tersebut,tapi sahabat blogers masih bingungkan harus mulai dari mana. Yang perlu sobat lakukan adalah rileks dan tenang,langsung saja simak baik-baik yang ;

 1. Komunikasi

 Usahakan komunikasi itu tetap lancar meskipun sobot blogers berada ditempat yang jauh dari pasangan atau pasangan sobat lagi pergi keluar kota,gunakanlah media komunikasi lewat thelepon atau sosial media seprti,Bbm,facebook,line,dll. Kirim pesan singkat ataupun hanya sekedar"pink". Gunakan waktu luang untuk mengobrol ajaklah si dia bersantai atau dinner berbicara banyak hal meskipun itu gak begitu penting.

 2. JUJUR

 Kejujuran dalam sebuah hubungan itu salah satu kunci keharmonisan dalam sebuah ikatan yang dinanamakan kasih sayang. Dalam kamus hidup saya tidak ada istilahnya"Berbohong demi kebaikan". Kalau sudah berbohong dapatnya ya dosa bukan malah kebaikan. Mulailah terbuka dengan pasangan sobat blogers,kebohongan kecil akan menjadi besar jika terus ditutupi.

 3. SALING PERCAYA

 Percaya dan mempercayai adalah salah satu hal yang cukup sulit bagi sebuah hubungan. Tapi dengan sara saling percaya hubungan itu sendiri akan terasa santai dan enjoy. Berikanlah kebebasan pada pasangan dengan begitu si dia juga akan memberi kebesan yang sama kepada sobat blogers.


 4. SALING MENGHIBUR

 Sering bercanda dan tertawa bersama membuat hubungan sobat akan menjadi menyenangkan. Jika sobat bukan orang yang suka menggombal,cobalah sekali kali menggombal meskipun itu kedengaranya garing dan menggelikan. Buatlah dia tersenyum setiap saat .

 5.  SALING MENGHARGAI

 Jika pasangan anda membuat sebuah keputusan yang menerut dia positif,berusahalah untuk menerimanya meskipun menurut anda itu kurang pas. Menjaga perasaan pasangan sobat agar tidak tersinggung,berusahalah menjaga perasaan pasangan sobat agar tidak terjadi pertengkaran. Hindari konflik sekecil apapun.

 6. SALING BERKOMITMEN

 Berkomitmet dalam  sebuah hubungan itu juga sangat penting,jika salah satu mencoba untuk berpaling. Cobalah untuk mengingatkan kepada pasangan sobat akan komitmen yabg sedah dipegang bersama,karna itu senjata yabg paling ampuh untuk mencegah perselingkuhan

7. SALING MENJAGA RASA CINTA

 Ini adalah fase yang paling penting dalam sebuah hubungan. Apa indahnya sebuah hubungan jika tidak ada cinta didalamnya. Tetaplah berusaha untuk selalu menjaga rasa cinta karna apapun yang sobat lakukan dengan rasa cinta maka semua akan terasa indah. Jika sobat bisa bisa menjaga rasa cinta tidak membuang kemungkinan hubungan sobat blogers akan menjadi langgeng selamanya.

 Itu saja yang bisa saya posting hari ini dan muda-mudahan dengan cara yang sederhana ini bisa bermanfaat

 Pesan ;
 Kebahagiaan datang bukan karna keajaiban melainkan sebuah kejujuran dan ketulusan akan sesama..














SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 Komentar: