Kriteria Wanita Yang Paling Di Cari Oleh Pria

Kriteria Wanita Yang Paling Di Cari Oleh Pria
 Mengingat artikel sebelumnya yang mebahas tentang 5 Kriteria Cowok Yang Paling Dicari Cewek. Gak adil rasanya jika saya tida membuat artikel tentang  wanita. Kalau begitu langsung saja  disimak baik-baik.




Ketika soerang pria sudah mulai mengerti tentang sebuah pilihan dimana mereka sudah mulai mencari apa yang mreka inginkan. Termasuk juga wanita yang akan membawa kebahagiaan bagi hidupnya nanti. Dan inilah Kriteria Wanita Yang Paling Di Cari Oleh Pria dan semoga kamu termasuk dalam kriteria tersebut.

 1. CANTIK LUAR DAN DALAM
      Bukan hanya cantik fisik, kecantikan hati yang lembut penuh dengan kasih sayang kepribadian yang santun membuat mereka bigitu istimewah di mata para pria. 

 2. SABAR
      Wanita yang sabar adalah wanita yang kuat. Tak heran wanita yang perti ini adalah wanita yang mampu menjadi sosok yang sangat tabah. Biasa nya wanita yang seperti ini adalah wanita yang mau menerima kekurangan pasanganya.

3. MANDIRI
      Para pria sangat menyukai wanita yang mandiri, karna mereka menganggap wanita yang mandiri bisa melakukan banyak hal dan tidak hanya tergantung pada prianya.

 4. PINTAR
      Saya kira semua sudah tau kenapa wanita yang pintar sangat di kagumi oleh para pria. Siapa sih yang tidak mau dengan wanita yang pintar, cerdas dan tepat. Mereka bisa memberikan solusi di setiap masalah.

5. MENJAGA PENAMPILAN
Bagi wanita menjaga penampilan itu sangat penting,apalagi dimata pria. Bagi para pria penampilan melambangkan kepribadian yang baik. Seseorang akan sopan jika penampilan anda juga sopan.

 6. SEDERHANA
      Sebenarnya kebanyakan pria itu tidak begitu suka kepada wanita yang selalu berpenampilan mewah, mereka itu lebih suka kepada wanita yang sederhana dan apa adanya atau menjadi diri mereka sendiri.

 7. DEWASA
      Yang terahir adalah dewasa, kedewasaan itu sangat penting bagi seseorang. Termasuk juga wanita, wanita yang dewasa adalah wanita yang memiliki kwalitas khusus di mata pria. Bagaimana mereka berfikir itu menjadi penilaian tersendiri, dan wanita tersebut bisa menjadi istri dan ibu yang baik bagi suami dan anak-anaknya.

Itu saja yang bisa saya bagikan mengenai Kriteria Wanita Yang Paling Di Cari Oleh Pria.
Mudah-mudahan untuk yang masih singgle atau yang sedang mencari pendamping hidup, bisa menemukan kriteria yang seperti diatas. Wanita yang baik hanya untuk pria yang baik.
 Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Jangan lupa baca juga :

5 Kriteria Cowok Yang Paling Di Cari Cewek

 Tips Supaya Pasangan Kamu makin sayang

 Momen Yang Paling Pas Untuk Mengutarakan Cinta

 Tips Cara Mudah Untuk Mendapatkan Pacar






SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar:

Post a Comment