Eka Lesmana Mantan Angon Bebek Yang Meraup Ratusan Juta Perbulan Dari Ngeblog

Eka Lesmana- Kali ini saya akan memposting sedikit tentang Eka Lesmana Mantan Angon Bebek Yang Merauh Ratusan Juta Perbulan Dari Ngeblog.



Mungkin bagi para blogger yang sudah lama malang melintang di dunia blog sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Eka Lesmana seseorang awalnya sederhana kini menjelma menjadi seorang jutawan. Tapi bagi yang pemula masih asing atau bahkan tidak tau dengan beliau termasuk saya sendiri. Karna memang saya sendiri masih terlalu sangat pemula di dunia blog.
Jadi artikel ini memang di tujukan kepada sama-sama pemula seperti saya, tapi kalau yang sudah tau atau mungkin sudah lupa dengan kisah beliau tidak apa-apa mampir sebentar untuk membaca blog saya ini, itung-itung nambah visitor..hee.

Kalu begitu tidak perlu berpanjang lebar lagi lansung saja disimak takutnya yang nulis kehabisan kata-kata.




" Eka Lesmana, pemuda yang berasal dari solo jawa tengah ini adalah seorang yang awalnya hidup dengan sangat sederhana, hanya tamatan Sekolah Tingkat Menengah (SMP). Setelah lulus SMP dia ikut pamannya dan  disitulah beliau angon bebek milik saudaranya selama 6 bulan. Setelah itu dia ikut Bu Dhe nya kerja di pabrik ragi di silo selama satu tahun. Kemuadian dia beralih profesi lagi sebagai pelayan toko sprei di jogja.

Dan disitulah awal dari perjalan beliau mengenal internet. Mendapat informasi dari pelanggan toko tempat dia bekerja untuk bisnis via online. Berawal hanya ingin tau tentang bisnis online sampai punya keinginan dan bertekat untuk belajar online. Tak hanya itu, dari kesungguhan beliau untuk belajar, sampai beliau mengkasbon kepada majikannya untuk membeli laptop sendiri.

Dari situ beliau mulai belajar berbisnis tentang berjualan online, tapi barang yang di jualnya milik majikanya sendiri. Tapi ternyata apa yang beliau lakukan itu membuat majikannya tersebut marah dan melarang untuk menjual dangannya lewat fia online. Tapi berkat keinginan dan tekat ingin menjadi lebih baik, beliau tidak patah semangat untuk selalu belajar.

Dan kemudian setelah cukup lama mengenal internet, beliau mulai menemukan ide dan bertemulah dengan yang namanya Google Adsense. Dari google adsense beliau mampu mengasilkan 100 dolar perhari. Ditahun 2012 beliau mulai menikmati hasil dari jerih payahnya tersebut. Beberapa blog dia jalankan untuk menambah penghasilan, tapi apa yang beliau rasakan saat ini bukan berarrti tanpa kendala. Banyak halangan yang sudah jadi batu sandungan, tapi berkat  kesabaran dan kegigihan beliau bisa merasakan hasilnya saat ini. 100 juta lebih perbulan yang dihasilkan dari blog, tidak ada yang mustahil selama kita mau beljar dan berusaha. Semua pasti bisa seperti Eka Lesmana.

Eka Lemasna hanyalah 1 dari sekiat banyak orang yang sukses dari bisnis online, dan diluar sana masih banyak nama-nam besar yang sudah populer bahkan nama sampai keluar negeri. Dan tidak sedikit dari mereka yang awalnya sama seperti Eka Lesmana yang penuh dengan kesederhaan dan menim pengetahuan tentang internet. Tapi itu bukan batasan bagi sesorang untuk menjadi sukses.

Seperti itulah sedikit kusah dari Eka Lesmana Mantan Angon Bebek Yang Merauh Hasil Seratus Juta Perbulan Dari Ngeblog.dan semoga kita bisa mengikuti jejak beliau dari dunia blog. Amin..
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar:

Post a Comment