Hal Yang Paling Di Benci Cowok Dari Cewek




Cowok- Yang perlu harus diketahui bahwa cowok yang sangat mencitai cewek tidak 100% menyukai apa yang ada pada diri pasangannya. Ada beberapa hal yang paling membuat cowok itu malas dengan pasangannya, tapi meskipun begitu para cowok masih tetap berusaha untuk menerima itu semua.

Ini lah beberapa hal yangpaling debenci cowok dari cewek ;

1. Cewek egois


Mereka para cewek terkadang mementingkan dirinya sendiri, tidak peduli bagai mana situasi dari cowoknya tersebut. Yang terpenting bagi mereka adalah para cowok harus menurutinya, dan bagi cowok yang takut akan kehilangan ceweknya, mungkin hanya bisa bernafas panjang.

2. Susah mau mengalah

Alasan cewek kenapa susah mau mengalah kepada cowoknya. Ya, karna mereka itu adalah cewek dan cowok memang harus mengalah pada cewek "itu kata mereka para cewek ".

3. Gampang ngambek

Ini dia yang paling dibenci sama cowok, gampang bangaet ngembek. ya, mungkin wajar lah, cewek kan sensitif. Lebih mendahulukan emosinya dari pada pikiranya.

4. Kepo

Cewek itu sesalu aja pingin tau apa saja yang sedang dilakukan cowok. Memang benar, mereka menunjukan perhatiannya, tapi kalau berlebihan kan risih jadinya.

5. Suka ngelarang-larang

Memang iya, para cewek ngelarang para cowoknya kayak gini kayak gitu biar cowoknya itu gak kenapa-napa. Trus kalau gak ngapa-ngapain suruh diem gitu.

6. Suka bergosip

Namanya juga cewek, kalau gak ngegosip ya gak sip lah. Yang palilng para cowok tidak suka mereka ngegosip, ya karena gosip gak ada gunanya.

7. Shoping berlebihan

Sebenarnya kalau cowok yang banyak duit sih gak ada masalah, meskipun mau beli sesisi pasar. Tapi yang jadi masalah itu, cowok yang gak begitu kaya. Apalagi cowok kos-kosan,apes sudah..

Itulah bebrapa hal yang paling di benci cowok dari cewek.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar:

Post a Comment