Cara Membobol Wifi Dengan Android Terbukti 100% Work

http://ozielaufa.blogspot.com
Cara Membobol Wifi Dengan Android Terbukti 100% Work -  Bagi anda yang sangat hobi dengan bobol membobol ( Hacker ) maksudnya, mungkin ini sangat cocok dengan keahlian anda, yaitu membobol pasword wifi. Lumayan kan, bisa internetan gratis dan mengirit kuata internet anda apalagi di tempat tinggal anda ada banyak wifi yang bisa anda nikmati. Tapi itu percuma saja jika pemilik memberi pasword pada wifi yang mereka punya.

Tapi anda tidak perlu kuatir, disini saya akan memberikan solusi tentang  Bagaimana cara membobol wifi menggunakan Android. Cara ini sudah saya buktikan sendiri dan terbuksti sukses di berbagai tempat. Sebenarnya ada banyak cara untuk membobol wifi yang di pasword, tapi saya akan menjelaskan 2 cara saja dan 2 cara ini saya sudah buktikan sendiri. Kalau begitu silahkan simak baik-baik langka-langkahnya.
Baca Juga : Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android

Cara Membobol Wifi Dengan Android


Cara Membobol Fiwi Dengan Android Tanpa Root


Apakah bisa menjalannkan akses Android sesuka kita tanpa memerlukan akses root terlebih dulu ?, jawabannya tentu saja bisa, dan sudah saya buktikan sendiri jika anda tidak percya silahkan di coba sendiri.

http://ozielaufa.blogspot.com

1. Download dan instal Aplikasi Wifi WPS WPA Tester di Google Play Store.

2. Aktifkan koneksi Wifi pada Android anda, kalau koneksi wifi sudah aktif dan sudah muncul beberapa koneksi wifi di Android anda silahkan buka Aplikasi Wifi WPS WPA Tester.
3. Setelah anda akan di minta akses GPS, silahkan aktifkan GPS Android anda. Setelah itu  akan tampil dari calon Wifi yang akan anda bobol, pilih salah satu Wifi yang masih terkenci.
4. Setelah itu akan tampil beberapa angka, silahkan pilih yang paling atas saja, Kemudian anda akan diminta akses Root, pilih saja No root, dan tunggu prosesnya.
5. Selesai, silahkan di ceck apakah Wifi bisa digunakan atau masih belum jika belum ulangi langkah-langkahnya dari awal.

Cara Membobol Wifi Menggunakan Penetrate Pro


Untuk menggunkan Apliksi ini Android anda harus memiliki akses Root terlebih dulu, karena itu wajib agar Aplikasi ini bisa anda gunakan secara maksimal.

http://ozielaufa.blogspot.com

1. Download Aplikasi Penetratre Pro v2.11
2. Setelah anda mendownload instal pada Android anda jangan lupa untuk mengaktifkan wifi Android anda dan buka Aplikasi Penetratre Pro v2.11.
3. Kemudian akan muncul koneksi wifi beserta Paswordnya, silahkan anda copy paste pasword tersebut ke koneksi wifi Android anda.
4. Selesai

Itu saja yang bisa saya bagikan saat ini mengenai Cara Membobol Wifi Dengan Android Terbukti 100% Work . Semoga bermanfaat
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 Komentar:

  1. Keren tutorialnya, gak perlu pakai komputer bro...
    Main ke blog ku ya, tutorial bobol wifi dgn kali linux

    http://pembobol.blogspot.co.id/2016/11/cara-membobol-wifi-wpawpa2-psk.html?m=0

    ReplyDelete
  2. artikel sangat bagus dan mantap kunjungi juga website di bawah ini
    obat bius

    ReplyDelete
  3. wih mantep pak bos jempol empat buat si bos dah...
    obat bius

    ReplyDelete